TRAVEL SURABAYA LAMONGAN | TRAVEL LAMONGAN SURABAYA 08175111095

TRAVEL SURABAYA LAMONGAN adalah jasa transportasi yang menuju kota lamongan dan sekitarnya kami siap menjemput anda dari depan rumah dan mengantar sampai tempat tujuan anda untuk kami keselamatan keamanan dan kenyamanan penumpang yang kami utamakan biar perjalanan anda selamat sampai kota tujuan ada kami juga siap mengantar anda dari Lamongan ke surabaya kami sudah terpecaya menggunakan driver yang professional yang menggutamakan keselamatan penumpang dalam perjalanan.

TRAVEL TIGER SURABAYA kami siap mengirim paket dalam bentuk Barang maupun Dokumen di seluruh kota - kota yang ada di jawa timur dan jawa tengah paket anda akan sampai tujuan hanya dengan hitungan jam saja tidak perlu menunggu berhari - hari baru sampai ada yang cepat ngapain pilih yang lama paket yang anda kirim kami langsung kasih ke tangan si penerima langsung



TRAVEL SURABAYA LAMONGAN |  TRAVEL LAMONGAN SURABAYA 08175111095

Berangkat Dari Surabaya Menuju Ke Lamongan :
Pukul :    06:00    Dan Pukul :   13:00

PENTING! HARAP DIBACA DENGAN TELITI DAN DIPAHAMI UNTUK PEJEMPUTAN DI BANDARA ADA CASS ATAU PAJAK UNTUK BANDARA Rp . 50.000 BUKAN UNTUK PIHAK TRAVEL JADI ANDA BACA DULU KETENTUAN INI UNTUK MENGHINDARI SALAH PAHAM ANDA DENGAN PIHAK TRAVEL TRIMA KASIH!!!!!!!. 

kami tidak menerima pembayaran di Driver maupun di Waktu Penjemputan booking kami sistemnya melakukan pembayaran dimuka kalau anda sudah melakukan pembayaran booking travel anda sudah valid dan anda sudah siap berangkat sesuai jadwal yang anda tentukan. BACA JUGA : KIRIM PAKET KILAT BOJONEGORO




MOHON 2 JAM SEBELUM PEMBERANGKATAN PENUMPANG HARUS SUDAH SIAP DAN NOMER HP YANG DI DAFTARKAN SELALU AKTIF UNTUK MEMPERMUDAH DRIVER MENGHUBUNGI ANDA DI WAKTU PENJEMPUTAN



 SYARAT & KETENTUAN : 

( 1). Segera Lakukan PEMBAYARAN penuh begitu jadwal Keberangkatan anda DISETUJUI.Pembayaran tiket bisa melalui "TRANFER" BANK kami. Setelah melakukan transfer pembayaran Harap menghubungi kami melalui telepon customer service. atau via website ini (pada bagian atas website).

(2) . Dalam setiap pemesanan tidak akan dikenakan biaya atau jaminan pemesanan. Tetapi bila pemesanan Dan jadwal pengiriman telah disetujui Harap segera melunasi Pembayaran 100% Sesuai Trayek Tujuan .terkecuali bilamana diperlukan kami pasti akan memberikan informasi terlebih dahulu dengan menanyakan permintaan kesanggupan anda terutama pada saat high dan peak season.

(3). Bila Dalam waktu 1 jam sejak melakukan pemesanan dan anda belum melakukan transfer/Pembayaran, Maka kami anggap anda membatalkan pemesanan.

(4). Mohon telp / hp selalu aktif disaat jam penjemputan untuk mempermudah komunikasi antar sopir dan penumpang.

(5). Untuk pemesanan tiket (booking) bisa melalui telepon atau via sms ke kantor kami.  

(6). Di mohon memberikan data yang konkrit (jelas) untuk mempermudah penjemputan.

( 7). KHUSUS periode lebaran H-10 & H+10 akan berlaku tiket lebaran sesuai dengan ketentuan yang berlaku.    

(8). Pembatalan tiket harus di lakukan 2 jam sebelum jam penjemputan dan akan dikenakan biaya 50% dari tiket jika pembatalan sudah dijam penjemputan.    

(9). Di mohon siap 1 jam sebelum jam penjemputan.

(10). Barang bawaan maksimal 10 kilogram,selebihnya ada biaya bagasi (tidak diperkenankan membawa binatang).

CARA BOOKING TRAVEL ANDA HANYA KIRIM WA ATAU SMS SAJA DENGAN FORMAT DI BAWAH INI :


nama penumpang = no.hp penumpang = jumlah penumpang = jam pagi, siang, malam = alamat penjemputan = alamat tujuan.

anda bisa menghubungi nomer kami yang selalu online 24 jam

SARAN DAN KRITIK ANDA KAMI TUNGGU UNTUK MEMBANTU KAMI UNTUK LEBIH MAJU DAN LEBIH PROFESIONAL 



JANGAN LUPA MAMPIR BELI OLEH - OLEH KHAS LAMONGAN : 


TRAVEL SURABAYA LAMONGAN |  TRAVEL LAMONGAN SURABAYA 08175111095

TRAVEL SURABAYA LAMONGAN |  TRAVEL LAMONGAN SURABAYA 08175111095

TRAVEL SURABAYA LAMONGAN |  TRAVEL LAMONGAN SURABAYA 08175111095

TRAVEL SURABAYA LAMONGAN |  TRAVEL LAMONGAN SURABAYA 08175111095

Posting Komentar untuk "TRAVEL SURABAYA LAMONGAN | TRAVEL LAMONGAN SURABAYA 08175111095"